Alvin Area is My First Blog!!

adminYang Nulis Si ALvin ALvyo

Alhamdulillah akhirnya blog pribadi saya sudah jadi setelah beberapa kali percobaaan gagal dan dibutuhkan waktu beberapa minggu buat memahami dasar membuat blog yang beneR (Maklum saya awalnya buta sama yang namanya bahasa program bwat internet, hehe..)

Secara utuh memang minat saya dalam membaca dan menulis udah ada sedari kecil sampe sekarang, inspirasi saya menulis dimulai waktu kecil saya sangat suka baca namanya novel bernama "Goosebumps", crita2 misteri horor dengan berbagai judul, ada yang ingat atau tau??hehehe...saya memang sangat gemar membaca...nah saya mulai coba nulis dengan tema yang sama, tapi memang cuma sebagai nyalurin ide2 yang sudah sesak dari pikiran anak kecil seperti saya waktu itu.. tapi memang menulis efektif membuat cerpen atau novel, fiksi, atau apapapun di dalam blog mempunyai dimensi yang berbeda. Memang intinya sama, yaitu bagaimana cara yang tepat mempublikasikan kepada orang lain hasil tulisan kita, titik. nah inilah yang terus saya pelajari dan pahami...

Blog Alvin Area ini sendiri sebenarnya memang berisi tulisan dari hal-hal yang bener2 saya minati yaitu psikologi, sejarah, agama, cerpen, informasi menarik dan unik lainnya seperti motivasi atau lainnya..tentu saja sebagian besar berasal dari cara pandang saya terhadap objek itu sendiri.

Alhasil, Blog ini masih jauh dari yang namanya "udah kelar", "mantap", atau yang lainnya deh..seiring berjalannya waktu saya akan belajar terus menerus hal-hal yang berkaitan dengan namanya blog ini..
Intinya saya belajar memulai menyalurkan minat menulis saya di blog untuk pertama kalinya  dengan efektif..langkah pertama untuk mulai suatu kegiatan dengan lebih baik adalah minat... stuju sobat?? mudah-mudahan dimulai dari media blog ini saya mampu mengasah lebih baik kemampuan saya menulis dan semoga saja jadi inspirasi buat sobat-sobat yang lain..

Salam Hangat.

Alfian Nur Effendi, S.Psi

ID Facebook : AL'vin AL'vyo
ID Twitter : alvin_alvyo


Jika sobat merasa artikel Alvin Area is My First Blog!! ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://alvinarea.blogspot.com/2011/06/alvin-area-is-my-first-blog.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://alvinarea.blogspot.com/2011/06/alvin-area-is-my-first-blog.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

Artikel Menarik Lain!

8 komentar

Nagapasha mengatakan...

DILARANG MELARANG

link telah terpasang silahkan cek ditukeran link mas...

ALvin ALvyo mengatakan...

Oke makasih mas.. mohon bimbingannya...^^

harga jam tangan mengatakan...

keren boss, terus semangat ngeblognya! bravo

kambing aqiqah mengatakan...

kereeen mas gan:)

Asuransi Kesehatan mengatakan...

ini agany..prikitiw..(kata sule mah:) )

kambing kurban mengatakan...

ehemm..naris neh:)

rumah bsd serpong mengatakan...

salam kenal y mas:)

Zulfikar Ali mengatakan...

saya membaca artikel anda tentang "KISAH NABI ADAM" dan dalam artikel itu saya menemukan sebuah hadist yg berbunyi seperti di bawah ini:
"Ketika Allah menurunkan Adam, Dia menurunkannya di
tanah India. Kemudian dia mendatangi Mekah, untuk kemudian pergi menuju Syam (Syria) dan meninggal disana." (HR. Thabrani)
dlm hadist di atas menurut saya tulisan "DIA" adalah menerangkan "Alloh" bkn Nabi Adam itu menurut penafsiran saya,bagaimana menurut penafsiran anda,salam.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apa saja yang terkait pada artikel ini. Terima Kasih.